Profil Nattasha Nauljam SuckSeed

Profil Nattasha Nauljam / biodata / biografi pemain film Suckseed asal Thailand. Nattasha Nauljam atau kalau para fans sering menyapanya dengan panggilan Nat ini merupakan salah satu artis cantik dari Thailand yang populer.

Pernah nonton film Thailand yang berisi kisah tentang band anak SMA, mimpi remaja, persahabatan, percintaan ? Kalau belum pernah nonton, nih tak kasih tahu, judulnya SuckSeed. Nah Suckseed ini lah salah satu film yang dibintang Nattsha Nauljam. Film yang diperankan oleh 4 remaja Jirayu La-ongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam ini memang keren. Nat ini yang berperan sebagai Ern dalam film tersebut, yang pandai bermain gitar itu lho… he..he. Hari ini aku mencoba buat digital painting art Artis cantik ini, pakai adobe photoshop CS 6. 

Selain jago dalam akting, dia juga pinter main gitar, ditambah lagi dia juga mempunya suara yang bagus. Dia mulai populer sejak dia bermain film Suckseed. Buat kamu para pecinta film – film Thailand, pasti tahu lah sama film yang satu ini. Oke, berikut Profil Biodata Lengkap Nattasha Nauljam.

Nama Lengkap : Nattasha Nauljam
Nama Panggilan    : Nat, Nattasha, Natcha
Tempat / Tanggal Lahir    : Pattaya, Thailand  / 16 September 1992
Tinggi Badan    : 166 cm
Binatang Favorit : Kucing dan Anjing
Warna Favorit  : Putih dan Kuning
Pendidikan: Vocational School 3 Computer Technology Font Pattaya.
Twitter Nat Nattasha : 
Twitter @NatNattasha tapi follower nggak sampai 2000 ini paling yang bikin juga bukan Nat sendiri, mungkin fans atau orang lain.
@nat_nattasha : ini miliknya fans, yang bikin kalau nggak salah ilovenattasha.com, tapi yang ini followernya mencapai 90.6 K lebih. 

Karena dia pandai akting, bermain gitar, dan bernyanyi, itu membuatnya digemari fans yang banyak sekali, bahkan di Indonesia pun juga demikian. Mungkin di para pecinta film di Indonesia merasa bosan sama film Indonesia sendiri. Kadang ada movie/ film – film di Indonesia agak ngacau, dan unsur seninya pun kurang. Taruhlah film hantu, kemudian biar film tersebut laku, dikasih adegan – adegan hot, wkwkkwk.  

Semoga saja film Indonesia semakin bagus. Misalnya Sang Kyai, yaitu film yang menceritakan kisah perjuangan para santri dan Hadratus Syeh KH Hasyim Asy’ari. Meskipun awalnya dalam pembuatan tersebut, NU sedikit menolak karena ditakutkan bahwa sang Produser dan Sutradara tidak bisa menggambarkan sosok KH Hasyim Asy’ari yang begitu sederhana, mulia dan baik. Namun pada akhirnya film ini dibuat dan mendapatkan anugerah Film Terbaik FFI 2013 serta memborong 4 piala berbagai nominasi.

Terimaksih sudah mampir di blog http://subasti.blogspot.com, semoga artikel mengenai profil biodata Nat Nattasa ( nattsha Nauljam ) ini bermanfaat. 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak