Belajar Teknik Smudge Photoshop

Kali ini saya mencoba belajar teknik smudge photoshop dengan menggunakan foto Olivia Jensen. Pengennya aku buat semi realistik sebenarnya, tapi belum bisa. Aku dapet foto olivia jensen dari internet yang ukurannya kecil jadi, sedikit kesulitan ketika melakukan smudge ( gosok - gosok ). Ukuran nya 228 px × 300 px , jadi gambarnya kalau aku perbesar pecah - pecah.

Ini hasil latihan smudge dengan menggunakan adobe photoshop, kemudian main pengaturan brightnes, contras dan lain lain. Untuk background, saya mengambil dari gambar asli kemudian saya render > diferent cloud kemudian aku atur warnanya dengan hue and saturation.



Dengan teknik Smudge , kamu bisa menggunakan photoshop cs 3, cs 6 atau lainnya. Untuk tutorialnya, kamu bisa nyari di youtube atau di google, sudah banyak kok. Tapi dengan latihan sedikit demi sedikit pasti nanti hasilnya bagus. Aku aja masih latihan , jadi dimaklumi ya kalau masih jelek.


Ayo dicoba teknik smudge, kamu bisa menggunakan foto artis lainnya. Selamat mencoba.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak