Fairy Photoshop Art

Hi, sobat photoshop, kali ini saya mau mempraktekan Fairy Photoshop Tutorial. Fairy dalam bahasa Indonesia berarti peri, seorang cewek cantik yang digambarkan memilik sayap yang indah dan lain lain. Tapi saya tidak mempraktekan seutuhnya, saya hanya mengedit gambar menjadi elf. 

Memang elf sedikit mirip peri atau fairy. Saya terinspirasi dari film Lord of The Ring, di situ ada tokoh bangsa elf yaitu legolas dan  elven maiden. Kayaknya menarik kalau mengedit foto menjadi elf, langsung aku coba aja.

Saya menggunakan teknik smudge, serta potong memotong terus tempel ( bagian telinga ), serta permainan brightnes, warna, dan lainnya. Hasilnya seperti di bawah ini, masih polos, belum ada crown, kalung , dan sebagainya.



Di atas adalah hasil belajar saya mengedit foto dari artis Indonesia , Citra Kirana. Tapi gambar yang saya dapatkan kecil ukurannya, sehingga membuat saya kesulitan. Tapi tidak apalah pokoknya belajar dan berlatih sehingga mampu menghasilkan karya yang bagus.


Sekian dulu ya, semoga bermanfaat, kamu bisa mencari Tutorial Photoshop untuk membuat peri atau fairy. 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak